Tag

, ,

Hampir setiap pasangan menginginkan hasil yang sempurna. Tak heran beberapa bulan sebelum pernikahan si pasangan tersebut pusing tujuh keliling menyiapkan segala apapun yang berkaitan tentang pernikahan.

memilih-tempat-resepsi-pernikahan

Namun meskipun si pasangan memakai jasa Wedding Organizer (WO), ada hal remeh-temeh yang terkadang dilupakan oleh si pasangan maupun WO. Berikut hal remeh yang sering dilupakan saat pernikahan.

Sarapan untuk sang pengantin

Meskipun dirasa sudah tidak ada hal lagi yang harus ditangani, terkadang sarapan untuk pengantin sering dilupakan. Saking sibuknya mengurusi hal lain dalam pernikahan, si pengantin suka lupa untuk sarapan. Padahal sarapan sangat dibutuhkan untuk kedua pengantin.

Rangkaian panjang dalam pernikahan mulai dari make up, akad nikah hingga resepsi harus membutuhkan tenaga ekstra. Jangan sampai karena lupa sarapan di hari yang seharusnya bahagia harus dilarikan ke rumah sakit karena lemas kehabisan tenaga dan pikiran.

Mobil cadangan untuk pengantin

Meskipun sepele, melupakan hal ini pun bisa menjadi masalah besar. Coba bayangkan disaat hari pelaksanaan mobil pengantin tiba-tiba mogok. Hal ini akan membuat kepanikan bagi para undangan. Alhasil akan lebih baik jika si pengantin sudah mencari mobil cadangan sebelum hari pernikahan tiba.

Mobil untuk keluarga

Masalah ini pun sering dilupakan oleh pasangan pengantin, apalagi bila memiliki keluarga besar yang tinggal jauh dengan lokasi pernikahan. Jika list penumpang untuk setiap mobil sudah disiapkan maka hal ini bisa diminimalisir. Jangan sampai saat acara pernikahan ada keluarga yang tertinggal atau telat lantaran sibuk mengatur penumpang di hari pernikahan.

Nomor telepon panitia

Nah, ini juga sering dilupakan oleh si pasangan pengantin terlebih yang tidak memakai jasa WO. Padahal mungkin saja saat hari pernikahan ada panitia yang belum datang sehingga jalannya acara bisa menjadi kacau. Tak ada salahnya untuk menyiapkan list nomor telepon panitia sebelum hari pernikahan sehingga apa yang diinginkan pada hari tersebut bisa berjalan dengan maksimal.