Tag

, ,

Membuat sebuah foto prewedding yang sempurna membutuhkan dukungan semua elemen, mulai dari pilihan kostum yang pas, fotografer, kualitas kamera dan yang terakhir adalah lokasi. Indoor atau outdoor, tak jadi soal, yang terpenting konsep awalnya harus jelas terlebih dahulu.

Jika pilihan Anda adalah prewedding outdoor, berikut ada beberapa lokasi foto prewedding di Jakarta yang bisa jadi bahan pertimbangan.

Hutan Mangrove Pantai Indah Kapuk

coupleincave1

Lokasi ini bisa menjadi spot pengambilan gambar prewedding yang sempurna. Hutan yang hijau dan lebat dapat memberi kesan alami sekaligus tenang. Anda dapat menjadikan hutan sebagai latar belakang yang sempurna, atau menjadikan jembatan kayu sebagai hiasan di salah satu sudutnya.

Ancol

rIMG_1571-Medium-300x200

Jangan kira Ancol tak bisa jadi spot pengambilan gambar foto prewedding Anda. Hanya dengan bermodalkan tiket masuk, Anda dapat menjumpai titik-titik yang eksotik untuk menjadi latar belakang foto Anda. Di sana ada pantai, taman, hutan kecil dan juga bangunan-bangunan yang menarik dijadikan latar.

Taman Langsat

IMG_5554-Large-Medium-300x200

Bersih, terawat, asri, tenang dan alami. Semua ini menjadi satu kemasan yang mendorong orang untuk memilih Taman Langsat sebagai tempat mengambil foto prewedding khususnya outdoor di Jakarta.

Selain tiga tempat di atas, Anda masih bisa mengunjungi Kota Tua dan Museum Transportasi TMII.