Ini alasan mengapa wanita dengan bokong besar adalah istri idaman terbaik

Masing-masing orang mempunyai kriteria tertentu dalam memilih pasangan hidup. Anda mungkin lebih menyukai wanita yang punya hidung mancung, atau sebaliknya Anda kaum hawa lebih suka cowok yang tinggi. Apapun itu, ada satu fakta mengejutkan, bahwa disebutkan perempuan berbokong besar ternyata bisa menjadi sosok istri idaman. Mengapa begitu? Ini 3 alasannya!

WEHEARTIT
WEHEARTIT

Ilmu pengetahun mengatakan perempuan dengan bokong besar menuai manfaat kesehatan yang signifikan

Beberapa sumber media dan publikasi ilmiah menunjukkan bahwa perempuan ini tidak hanya punya bawaan ekstra berat di bagian belakang dan paha mereka, tetapi juga membawa perlindungan ekstra terhadap diabetes, penyakit jantung dan penyakit lain yang berhubungan dengan obesitas. Berat ekstra di belakang dan paha memicu produksi hormon yang membantu metabolisme gula dan lipid lainnya.

Lebih pintar

Wanita dengan pantat gemuk memiliki penyimpanan asam lemak Omega-3 (asam lemak baik) yang lebih tinggi, meningkatkan fungsi dan perkembangan otak mereka.

Mereka cenderung melahirkan anak yang sehat dan cerdas

Sebuah studi di University of Oxford pada tahun 2010 menyimpulkan bahwa wanita dengan pantat besar berpotensi memiliki anak yang sehat karena menyimpan lebih banyak asam lemakOmega-3. Bukti menunjukkan bahwa lemak yang terkandung dalam ASI ibu berasal dari bagian bawah tubuhnya, yang berarti bahwa Omega-3 menjadi bagian dari makanan seimbang bayi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*