3 Pertimbangan penting saat membeli souvenir perkawinan

Souvenir perkawinan biasanya diberikan pada saat para tamu undangan memasuki ruangan resepsi atau ada juga di beberapa daerah yang diberikan pada saat para tamu meninggalkan lokasi atau ruangan resepsi.

Tidak masalah souvenir perkawinan akan diberikan pada saat memasuki atau meninggalkan lokasi resepsi, tetapi hal yang paling penting dan sering menjadi gumaman kecil di antara tamu undangan adalah kualitas dan keunikan souvenir perkawinan yang dibagikan, tentu anda pernah mendengar salah satu tamu atau kerabat tamu atau bahkan anak kecil yang dibawa oleh tamu berkata tentang souvenir perkawinan yang ia dapatkan plus dengan komentar-komentar mereka yang beragam. Komentar yang diucapkan akan sangat dipengaruhi oleh seberapa unik dan bagusnya souvenir perkawinan yang mereka dapatkan.

Souvenir Pernikahan Pembuka Botol
Pembuka Botol

Jadi, berikut adalah beberapa pertimbangan penting yang hendaknya anda perhatikan ketika memilih souvenir perkawinan.

Perhatikan keunikan souvenir perkawinan yang anda beli

Souvenir perkawinan yang unik dan lain dari yang lain akan memberikan kesan yang luar biasa bagus, meskipun souvenir perkawinan hanyalah benda kecil yang dianggap enteng oleh kebanyakan orang, tetapi percayalah bahwa lebih dari 60% tamu undangan akan membeirkan komentar yang baik jika anda juga memberikan souvenir perkawinan yang unik dan beda dari biasanya.

Perhatikan ukuran souvenir

Membeli souvenir perkawinan berukuran besar mungkin bukan selalu ide yang baik, ada beberapa orang yang beranggapan bahwa semakin besar hadiah maka akan semakin besar pula kesan yang diberikan, padahal kenyataannya tidak selalu demikian. Ada banyak hal kecil, hadiah kecil yang memberikan dampak kesan yang lebih baik ketimbang hadiah dengan ukuran besar.

Hal ini juga berlaku bagi anda yang berniat memberikan souvenir perkawinan berukuran besar, sebaiknya anda pikirkan sekali lagi, karena saya yakin sebagian besar tamu undangan anda tidak ingin repot membawa souvenir perkawinan yang seharusnya simple dan mudah untuk dibawa apalagi bagi mereka yang harus menghadiri banyak pesta perkawinan, tentu sangat merepotkan jika harus membawa sekian banyak souvenir ditambah pemberian anda yang berukuran besar selayaknya souvenir perkawinan yang imut dan lucu.

Perhatikan Pemilihan Warna dan Tema

Di kehidupan modern sekarang ini sangat penting bagi kita untuk lebih memahami arti dari kombinasi warna, hal ini juga berlaku bagi anda yang ingin memberikan souvenir perkawinan dengan gaya dan tema yang cocok dengan pernikahan anda.

Souvenir perkawinan dengan nama atau foto tidak selalu menjadi ide yang norak, anda dapat mengkombinasikan foto atau nama anda berdua dengan desain dan pemilihan warna yang tepat, langkah ini hendaknya didampingi oleh seseorang yang paham dan mampu memberikan masukan-masukan positif terkait keputusan anda akan warna dari souvenir perkawinan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*