Bedanya produk kosmetik mahal dan murahan

Ada harga ada rupa, begitu pepatah orang saat ditanya soal kualitas suatu barang dengan harga yang dilabelkan padanya. Tak bisa dielakkan bahwa barang yang mahal, seperti kosmetik cenderung mempunyai kualitas yang lebih baik ketimbang barang yang murah. Beberapa hal inilah yang membedakan keduanya.

kosmetik mahal

Kemasan

Salah satu hal yang membuat makeup mahal adalah kemasannya. Biasanya kosmetik yang dibanderol mahal mempunyai bentuk, warna, material kemasan yang lebih baik. Kombinasi ini memberikan rasa istimewa bagi para pemiliknya.

Aroma

Siapa yang menyangka bahwa produk kosmetik dengan harga mahal ternyata mempunyai aroma yang lebih segar, wangi dan istimewa. Sebagian iklan mengatakan, aroma dari sebuah produk sangat mendukung kecocokan produk tersebut dengan kulit Anda. Tapi sebenarnya itu bukan tentang aroma, semua tergantung seberapa sensitif kulit Anda.

Label

Label adalah identitas yang membedakan satu produk dengan produk lainnya. Produk yang sudah terkenal biasanya mudah dikenali dan banyak direkomendasikan. Label juga menjadi pembeda antar kelas sosial, meski sekarang sudah banyak label yang dipalsukan.

Pernak-pernik

Produk kosmetik mahal dan murah juga dibedakan atas perna-pernik yang menyertainya. Kosmetik mahal biasanya dilengkapi dengan kuas eyeshadow yang kokoh, spons yang lembut dan enak dipakai, dan tongkat maskara yang nyaman digenggam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*