5 Gaun pengantin paling aneh buat Anda yang berani tampil beda

Untuk memberikan kesan berbeda di hari pernikahan, Anda bisa menempuh beragam cara. Salah satunya yang paling mudah dilihat adalah mengenakan gaun pernikahan yang terlihat berbeda.

Satu dari lima gaun ini mungkin bisa jadi inspirasi.

Gaun pengantin paling manis, begitu saya menyebutnya. Alasannya, karena gaun ini dibuat dari kue, gula, krim dan adonan sebagaimana layaknya kue tart untuk perayaan resepsi.

flipopular.com
flipopular.com

Ramah lingkungan atau justru kurang modal ya? Mempelai wanita di foto ini menggunakan gaun pengantin yang terbuat dari bulu domba asli. Tentu setelah melewati berbagai proses terlebih dahulu. Setidaknya dicuci.

flipopular.com
flipopular.com

Jangan berpikir jorok dulu ya, gaun ini memang dibuat dari susunan kondom. Tapi sudah barang tentu kondom baru, bukan bekas.

flipopular.com
flipopular.com

Imajinasi Anda bisa dibuat terbang oleh kedua pesangan ini. Bagaimana tidak, di hari yang paling membahagiakan bagi mereka, gaun yang dikenakan dipilih dari kulit asli. Ya, kulit asli mereka sendiri alias telanjang. Keduanya ditutupi oleh cat yang dibuat menyerupai pakaian.

flipopular.com
flipopular.com

Gaun pengantin yang satu ini lebih cocok dipakai di dalam ruangan. Sebab, olesan mentega di atasnya bisa-bisa meleleh jika dipakai di bawah terik sinar matahari. Ini adalah gaun pengantin yang disusun atas kue donat asli. Ada yang sedang lapar?

flipopular.com
flipopular.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*