Tips memilih jasa wedding planner – bagian 1

paket pernikahan dapat anda temui dengan mudah, ada banyak penawaran paket pernikahan yang setiap hari selalu menawarkan berbagai macam diskon, penawaran jenis paket dan lain-lain.

Untuk mendapatkan paket pernikahan terbaik tentu anda harus memilih wedding planner yang baik pula, beberapa wedding planner mungkin bisa menjadi alternatif bagi anda, meskipun banyak hal yang mempengaruhi keputusan pembelian anda. Sebelum anda memutuskan untuk membayar, sebaiknya anda baca tips memilih wedding planner dan paket pernikahan berikut ini:

Sejarah pekerjaan atau pengalaman kerja mereka menjadi tolak ukur nyata, tidak hanya sebuah wedding planner yang menyediakan berbagai macam paket pernikahan tetapi pada umumnya untuk jenis penawaran jasa apapun, sejarah kinerja mereka sangat menggambarkan apa yang akan anda dapat dari setiap layanan yang mereka berikan.

Mintalah kepada mereka beberapa sejarah pekerjaan yang pernah mereka kerjakan baik berupa dokumentasi, publikasi internet, publikasi media offline, majalah, jurnal atau testimoni dari pelanggan mereka sebelumnya. Atau anda dapat juga melakukan riset kecil di kalangan anda berada, dengan bertanya kepada teman, saudara atau kerabat dekat mengenai kualitas jasa wedding planner tersebut. Biasanya pengalaman pengguna langsung akan dapat memberikan rekomendasi terbaik tanpa harus khawatir adanya pengaruh dari penyedia jasa.

Selanjutnya anda dapat melakukan hal kedua yaitu memastikan bahwa penyedia jasa yang hendak anda pilih mempunyai kredibilitas yang baik, terutama untuk memastikan bahwa mereka benar-benar kompeten di bidang wedding ceremony, mampu menawarkan paket pernikahan dengan harga murah tentu harus mempunyai alasan yang tepat untuk itu karena harga selalu berbanding lurus dengan kualitas bahkan sekedar untuk membeli sebuah tisu sekalipun.

Pastikan kredibilitas mereka sangat baik, mempunyai alamat kantor dan pemasaran yang valid dan dapat dikunjungi, serta dapat merespon anda dengan baik. Hal kecil seperti ini terkadang diabaikan oleh sebagian orang sehingga selalu ada resiko dibalik sebuah pembelian, apalagi untuk hal sepenting pernikahan tentu anda tidak ingin kehilangan setiap momennya.

1 Trackback / Pingback

  1. Tips memilih jasa wedding planner – bagian 2 | Grosir Souvenir Pernikahan dan Busana

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*