Tag

, , ,

Mengatasi kecemburuan suami juga sangatlah penting dalam mempertahankan keutuhan rumah tangga, selain menyeimbangkan kasih sayang suami dan anak. Pertama, karena mungkin ada beberapa hal yang membuat suami cemburu, maka ada baiknya anda mencari tahu dan menyelidiki apa-apa saja yang bisa membuat suami anda cemburu.

jealous

Kedua, setelah mengetahui apa-apa saja yang bisa membuat suami anda cemburu, ada baiknya anda tidak menunjukkan sikap/ perbuatan/perkataan yang bisa membuat suami anda cemburu. Setidaknya anda bisa lakukan hal ini, apabila suami anda juga tidak membuat anda cemburu. Ketiga, anda harus menunjukkan rasa cinta, kasih saying, dan perhatian yan makin besar dari hari ke hari.

Keempat, anda disarankan untuk melakukan perjalanan romantic dengan suami, minimal dua bulan sekali, sebagai salah satu cara untuk mengokohkan cinta dan hubungan anda dan suami anda. Kelima, apabila anda melakukan sesuatu yang membuat suami anda cemburu, jangan segan untuk minta maaf dan merayunya dengan kata-kata atau perbuatan yang mesra.

Dan yang terakhir, segala permasalahn atau apapun dalam rumah tangga sebaiknya dikomunikasikan dengan jujur, termasuk masalah kecemburuan suami anda pada anda, atau sebaliknya. Dengan komunikasi yang baik dan jujur, niscaya permasalahan apapun dalam rumah tangga dapat diatasi dan diselesaikan dengan baik dan cepat. Hal ini juga akan berpengaru pada pertumbuhan anak anda.