Inspirasi objek bidikan kamera di acara resepsi pernikahan

Selain pengambilan photo pre wedding, hal yang tak kalah pentingnya adalah pengambilan wedding photo di hari istimewa anda. Dengan demikian anda harus memikirkan berbagai aspek pendukung yang memungkinkan anda bisa mendapatkan wedding photo yang menarik, dengan bantuan photographer kepercayaan anda.

Pasangan pengantin

poetrafoto.wordpress.com
poetrafoto.wordpress.com

Tentu saja hal pertama yang harus dijepret dalam wedding photo anda adalah anda dan pasangan anda. Pengambilan wedding photo ini dapat dimulai dari persiapan make up kedua mempelai, prosesi pernikahan agama, sampai pada resepsi pernikahan. Semua photo ini difokuskan pada pasangan pengantin. Dan bahkan photo candid dari kedua pasangan pun dapat menjadi pilihan yang bisa diambil oleh photographer pilihan anda.

Theknot.com
Theknot.com

Dekorasi tempat pernikahan

Hal yang berikutnya harus menjadi obyek wedding photo adalah hiasan atau dekorasi tempat pernikahan, baik tempat ibadah, rumah dan gedung tempat diadakannya resepsi pernikahan anda. Banyak photographer yang tidak terlalu tertarik untuk mengabadikan dekorasi tempat pernikahan. Namun sebenarnya dekorasi tersebut dapat menjadi obyek yang sangat menarik untuk diabadikan. Jadi mengapa anda tidak mengabadikannya juga?

Tamu

memilih-tempat-resepsi-pernikahan

Hal berikutnya yang juga menarik untuk diabadikan dalam wedding photo adalah tamu-tamu pernikahan anda. Ekspresi para tamu yang menarik dan tingkah laku mereka dapat menjadi obyek yang menarik untuk anda simpan di dalam album photo kenangan anda dan anda dapat menikmatinya kembali di masa tua anda. Semuanya akan menjadi kenangan yang sungguh tak ternilai harganya.

Para kru pendukung

Hal yang tak kalah menariknya untuk diambil sebagai obyek wedding photo adalah para kru pendukung acara anda, dari mulai seksi penerima tamu, seksi konsumsi, dan juga tentu saja keluarga besar anda. Pastikan mereka menjadi obyek photo anda juga agar menjadi kenangan tersendiri bagi mereka yang ikut andil besar dalam acara istimewa anda.

Apabila anda ingin mengambil berbagai obyek lainnya untuk diabadikan di dalam wedding photo anda, pastikan anda membuat daftar lengkap yang dapat anda serahkan kepada photographer pilihan anda. Dan silahkan nikmati hasil yang menyenangkan dari memori yang akan anda cetak pada photo-photo yang akan membuat anda terkenang akan hari istimewa anda tersebut, dalam setiap detailnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*