Tag

,

Hal yang paling harus dihindari dalam pembuatan pre wedding photo adalah adanya hal-hal yang dapat menghalangi atau merusak kelancaran pengambilan photo pre wedding. Oleh karena itu apabila anda dan pasangan ingin melakukan pengambilan pre wedding photo, sebaiknya hal-hal berikut ini sebisa mungkin dihindari.

Terjebak dengan pemilihan lokasi

Ini adalah hal pertama yang tidak diinginkan oleh setiap pasangan yang ingin membuat pre wedding photo. Untuk mendapatkan banyak photo menarik di lokasi yang menarik dan berdekatan tempatnya adalah suatu keuntungan yang harus sebisa mungkin dipikirkan. Jangan anda memilih lokasi yang indah tapi sulit untuk mendapatkan photo menarik dan dalam waktu seharian akhirnya hanya memungkinkan anda untuk membuat misalnya 3 photo saja.

tonnytrisnawan.com

tonnytrisnawan.com

Make up 

Dalam pembuatan pre wedding photo ini, intinya adalah membuat segalanya tertangkap dalam kamera dengan senatural mungkin. So, pastikan make up yang dipakai juga tidak terlalu berlebihan.

Make up yang berlebihan akan membuat anda seperti memakai topeng dan tentu saja hal ini tidak akan bagus bagi pre wedding photo anda. Untuk lebih amannya, pilih make up yang simpel dan justru menunjukkan sisi istimewa masing-masing anda.

Salah kostum

Hal berikutnya yang perlu dihindari dalam membuat pre wedding photo adalah pemilihan kostum yang keliru. Untuk menyesuaikan dengan lokasi pemotretan anda, sebaiknya pilihlah kostum yang fleksibel dan membuat anda nyaman. Bahkan pengambilan photo pre wedding dengan pakaian kasual pun juga bisa dilakukan dan akan nampak bagus asalkan pemilihan lokasi dengan kostum sesuai. Jangan sampai anda melakukan pemotretan di gunung dan memakai kostum pakaian kebaya yang ribet. Sudah kebayang kan bagaimana susahnya?

Selain itu juga ada berbagai aspek yang dapat merusak pengambilan pre wedding photo, misalnya kru anda terlalu lama membuat persiapan alat pemotretan, terlalu banyak kru yang maunya mengatur ini itu, dan tentunya pertengkaran dengan kru. Hindari semuanya sebisa mungkin dan pastikan anda dan pasangan menikmati proses ini dengan sebaik mungkin.