Tag

,

Konsep pernikahan tentu ditentukan oleh Anda, calon pengantin. Atau jika memang bukan, setidaknya Anda punya hak suara untuk memberi masukan kepada keluarga. Misalnya, Anda tertarik untuk melaksanakan resepsi di luar ruangan ketimbang di dalam ruangan yang relatif sudah biasa.

Jika memang begitu, berikut ini adalah referensi tempat resepsi outdoor di daerah Jakarta dan Tangerang yang bisa jadi masukan.

Plataran Cilandak

gallery-7

Referensi tempat resepsi outdoor yang pertama adalah Plataran Cilandak. Tempat ini berada di di Jagakarsa yang masih merupakan bagian dari Plataran Resort. Karena memang dirancang untuk resepsi semacam ini, Plataran Cilandak mampu menampung setidaknya sampai dengan 500 orang sekaligus.

Selain daya tampungnya yang banyak, Plataran Cilandak juga mempunyai layout serta desain yang cantik lagi mewah. Lokasinya dikelilingi oleh kebun yang indah dan juga kolam renang yang terletak di tengah-tengah.

Cakra Venue The Breeze BSD

026-_jbr2954-800x4501

Referensi berikutnya adalah Cakra Venue The Breeze BSD yang bertempat di Serpong, Tangerang. Tempat ini jadi pilihan yang tepat terutama karena di sini ada spot-spot menarik berupa danau dan juga bangunan yang menyerupai kapel di Bali.

Pondok Indah Lestari

pondok-indah-lestari_outdoor-wedding-venue_5

Untuk yang di Jakarta, Anda bisa menyewa Pondok Indah Lestari yang tentunya terletak di Pondok Indah Jakarta Selatan. Ada banyak keunggulan yang dipunyai tempat ini, seperti parkir yang luas, bernuansa rustic, alami dan segar, serta dukungan fasilitas yang super komplet.

Hidden Paradise

screen-shot-2015-01-08-at-10-28-17-pm

Terakhir, Anda bisa menyewa Hidden Paradise yang bertempat di Pondok Cabe, Jakarta. Karena letaknya di pusat kota, banyak orang tak menduganya. Tapi, di situlah keunikan Hidden Paradise. Ia dirancang dengan apik, tersedia banyak spot-spot menarik, taman bunga, kolam dan lain-lain.