Tag

, ,

Foto prewedding sudah menjadi tradisi turun temurun yang menjadi ritual wajib pernikahan modern. Foto ini kerap dijadikan bahan untuk saling memamerkan pasangan, atau menunjukkan kemesraan dan kekompakan. Dalam banyak resepsi, foto prewedding juga bisa jadi sarana promosi betapa bahagianya kedua mempelai.

Hanya saja, untuk mendapatkan foto prewedding yang sempurna, Anda butuh lokasi yang juga tak biasa. Jika Anda tinggal di Bandung dan sekitarnya, kami punya beberapa referensi tempat foto prewedding favorit.

Dusun Bambu

screen-shot-2015-07-29-at-11-38-04-am

Yang pertama adalah Dusun Bambu yang terletak di daerah Lembang. Tak hanya bangunannya yang unik, Dusun Bambu juga mempunyai pemandangan alam yang asri, banyak pohon, danau dan taman bunga. Jika Anda berencana membuat foto prewedding outdoor, ini bisa jadi spot yang oke.

Secret Garden Bandung

dsc01970

Namanya saja yang “secret” tapi oleh banyak fotografer, tempat ini selalu jadi rujukan untuk calong pengantin yang ingin membuat foto prewedding. Secret Garden Bandung mempunyai banyak spot dengan desain yang beragam, dinding bangunannya saja dibuat unik sehingga memberi kesan berbeda. Pernak-perniknya juga khusus disusun untuk memberikan kesan vintage.

Kawah Putih

screen-shot-2015-07-29-at-11-13-48-am

Sementara jika Anda lebih menyukai alam yang sebenarnya, maka Kawah Putih jangan dilewatkan. Di sini, Anda bisa menjadikan pemandangan luar biasa sebagai latar. Tanpa editing yang ribet, Anda akan mendapatkan foto prewedding yang sempurna.

Tebing Keraton

tebing-1

Selanjutnya ada Tebing Keraton juga juga merupakan tempat favorit masyarakat Bandung dan sekitarnya untuk berlibur di akhir pekan. Tempat ini kerap jadi lokasi syuting FTV karena suasanya yang memukau dan langsung memandang berbagai tempat dari ketinggian.