Tag

, , , ,

Prewedding sudah jadi tradisi yang tak boleh dilewatkan bagi calon pengantin. Sebagian besar dari mereka menginginkan foto prewedding yang berkesan. Untuk itu, beberapa rela merogoh kocek dalam-dalam demi mewujudkannya.

Singapura adalah negara yang kaya, metropolitan nan mewah dan juga makmur. Negara ini bisa jadi tempat yang tepat untuk melakukan prewedding, syukur-syukur kalau sedang singgah bisalah melakukan pemotretan di sana. Berikut ini beberapa lokasi yang bisa Anda pilih.

Haji Lane

blog.mindytan.com

blog.mindytan.com

Haji Lane merupakan sebuah sudut kota yang dipenuhi toko-toko yang menawarkan produk kreasi desainer lokal. Jadi, ini tadinya tempat belanja yang dipoles dengan apik dan rapi. Tapi kini selain jadi pusat perbelanjaan, Haji Lane juga jadi tempat berfoto termasuk foto prewedding.

Marina Bay

rockpaperscissorsphotography.com

rockpaperscissorsphotography.com

Tempat ini tentu sudah familiar di telinga Anda. Yang belum, Marina Bay adalah sebuah teluk yang menjadi pusat perbelanjaan terbesar dan juga bisnis. Pelancong baik dalam maupun luar negeri pasti berkunjung ke sini jika singgah ke Singapura.

Botanical Garden

111120_0492

Lokasi prewedding terbaik lainnya di Singapura adalah Botanical Garden yang mempunyai banyak spot menarik. Botanical Garden dikelilingi oleh pepohonan yang rindang, di bagian lain terdapat berbagai taman yang indah.

Universal Studio Singapore (USS)

retro-pre-wedding-shoot-universal-studios-singapore-giant-balloons

Terakhir, pastinya USS atau Universtal Studio Singappore. Lokasi ini saja mempunyai ratusan spot menarik untuk dijadikan latar. Luas wilayahnya sendiri sampai 20 hektar, Anda punya ribuan kesempatan pemotretan dengan latar yang beragam.