Tag

, , ,

Foto prewedding sudah menjadi bagian dari prosesi pernikahan banyak pasangan pengantin modern. Dalam banyak kasus bahkan banyak pasangan menyiapkan budget yang tak sedikit untuk memuaskan hasrat mereka mendapatkan foto prewedding yang sempurna.

Konsepnya bisa diambil dari berbagai referensi, tapi jika Anda menginginkan konsep prewedding para artis, berikut ini beberapa sampelnya.

Prewedding Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Theleonardi.co,id

Theleonardi.co,id

Konsep prewedding Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lebih ke gaya vintage yang mengombinasikan warna terang yang sedikit dipoles dengan konsep klasik. Foto prewedding Raffi dan Nagita lebih kuat dari segi karakter, namun tetap memberikan kesan natural. Ta semewah yang dikira, foto prewedding ini bahkan hanya berlatarkan matahari terbenam di sebuah pantai.

Prewedding Olla Ramlan dan Aufar

Dhiera Bachir Photography

Dhiera Bachir Photography

Konsep prewedding Olla Ramlan dan Aufar jauh dari kesan mewah dan ribet, sang fotografer cukup jeli mengakali properti yang ada dan juga pemilihan sudut jepretan. Olla Ramlan terlihat anggun dengan gaun putih, sementara Aufar tampil elegan dengan setelan jas bergaris. Latar yang digunakan juga cukup sederhana, namun dengan pengambilan gambar yang tepat, kemesraan keduanya justru lebih menonjol.

Prewedding Ibas dan Alya Rajasa

konsep-prewedding-artis_3

Foto prewedding Ibas dan Alya Rajasa mengusung konsep budaya, di mana spot yang dipilih langsung bersentuhan dengan alam dan ornamen-ornamen jadul yang ikonik. Alya tampak kalem dengan kebaya yang dikenakan, sementara Ibas terlihat lugu dengan setelan serba hitam.