Tag

, , , , ,

Undangan pernikahan unik tentu jadi idaman semua pasangan pengantin. Tapi, untuk memperoleh undangan seperti itu bukan perkara mudah. Dibutuhkan tak hanya uang, tapi juga usaha untuk mencari inspirasi dan memilah satu per satu serta mengomunikasikan dengan pasangan mana undangan yang bagus menurutnya.

Sebagai inspirasi, berikut ini beberapa undangan unik yang bisa Anda contoh.

Undangan berbentuk notifikasi komputer

Jenis undangan yang satu ini bisa dikombinasikan dengan sampul tertentu. Jadi, desain notifikasi komputernya bisa dicetak di sampulnya saja, tidak perlu di lembar undangan utamanya.

seputarpernikahan.com

seputarpernikahan.com

Atau jika memang ingin total, Anda bisa menggunakan desain notifikasi komputer secara utuh. Jadi, nama, hari, tanggal dan lokasi tercantum di dalam satu jendela tersebut.

Undangan berbentuk label produk

seputarpernikahan.com

seputarpernikahan.com

Jenis undangan ini tidak hanya unik, tapu juga hemat kertas. Seandainya Anda menyerahkan proses cetakan dan juga bahan ke orang lain, pasti biayanya juga bisa ditekan. Sebaliknya, jika Anda mencetak sendiri, biayanya akan jauh lebih hemat.

Undangan dengan hiasan balon

seputarpernikahan.com

seputarpernikahan.com

Seperti terlihat di dalam gambar ini, Anda dapat menggunakan balon sebagai hiasan sekaligus menampilkan nama atau tanggal acara di permukaan balon.

Desain ini memang unik, tapi dibutuhkan usaha ekstra untuk memasang balon ke undangan dengan benar dan rapi.

Undangan berbentuk passport

seputarpernikahan.com

seputarpernikahan.com

Undangan pernikahan unik lainnya menggunakan desain sampul passport lengkap dengan header, logo dan sebagainya. Sekilas, undangan tersebut tak berbeda dengan sampul passport sungguhan. Jika ada budget lebih, Anda bisa menambahkan beberapa lembar tambahan di bagian dalam yang berisikan detail acara lainnya.