3 Kisah cinta yang berakhir mengenaskan

Setiap orang memiliki kisah percintaannya masing-masing. Tentu saja anda pun pasti berharap memiliki kisah cinta yang indah dan dapat hidup bahagia selamanya seperti yang sering terlihat di film.

Namun terkadang banyak hal yang terjadi tidak sesuai dengan yang kita harapkan seperti beberapa kisah cinta berikut ini yang tampak indah namun harus berakhir tragis.

Lokesh dan Armeen

Dilansir oleh Listverse, Lokesh adalah seorang pria beragama Hindu, sedangkan Armeen adalah seorang wanita Muslim yang tinggal di Desa Phaphunda di India. Keluarga Armeen adalah pedagang susu di mana Lokesh adalah salah seorang langganannya. Di sinilah keduanya bertemu dan saling jatuh cinta. Namun, peraturan desa yang ketat tidak mengijinkan keduanya untuk bersatu karena perbedaan agama mereka.

Hal ini disetujui pula oleh orang tua Lokesh dan Armeen meskipun keduanya memutuskan untuk tetap menikah. Sayangnya kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama karena tekanan dari pihak sekitar mereka. Mereka berdua kemudian bunuh diri dengan racun.

Mahmoud Ayazi dan Kataun Safaie

Ayazi dan Safaie adalah pasangan suami istri dari Iran yang menikah di Amerika Serikat. Keduanya kemudian memutuskan untuk kembali ke Iran dan memulai hidup baru di sana. Tetapi ketika mereka berdua tiba di Jerman untuk transit, Safaie dinyatakan tidak dapat kembali ke Iran saat itu juga dan harus menunggu satu tahun untuk persetujuan visanya.

mahmoud-ayazi-dan-kataun-safaie Ayazi yang turut sedih kemudian memiliki ide untuk memasukkan Safaie ke dalam bagasi Ayazi. Sayangnya, ketika Ayazi telah tiba di Iran dan mengambil bagasinya, yang ditemukan adalah Safaie yang sudah tidak bernyawa. Tidak lama kemudian Ayazi yang merasa bersalah pun ditemukan tewas bunuh diri di dalam sebuah mobil.

Mary dan Earl Myatt

Mary dan Earl Myatt adalah pasangan yang bahagia dan telah menikah selama 42 tahun sebelum akhirnya Mary terserang penyakit otak yang membuatnya sulit untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Mengetahui penyakit tersebut tidak dapat disembuhkan, Earl pun tidak tega dan pada Bulan April 2014, Earl memutuskan untuk mengakhiri hidup mereka berdua.

mary-dan-earl-myatt

Earl menelepon anak laki-lakinya dan meminta maaf sebelum akhirnya Ia menuntun istrinya ke rel kereta dan keduanya tewas tertabrak kereta yang sedang melaju.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*