3 Tips sukses cari teman kencan secara online

Beberapa tahun belakangan ini situs-situs media sosial mulai tidak efektif untuk mencari pasangan. Kemudian mulai bermunculan situs khusus untuk berkencan secara online. Tak bisa dipungkiri banyak juga orang yang akhirnya mendapatkan pasangan dari situs-situs tersebut.

Tapi tak sedikit juga orang yang gagal, karena mereka tidak tahu tips dan triknya. Nah, berikut ini ada beberapa langkah mudah yang bisa Anda lakukan untuk mencari pasangan lewat situs kencan online.

tips-kencan-online

Jangan terlalu serius

Baik pria atau wanita, pasti malas kalau menghadapi lawan ngobrol yang dingin dan tidak punya selera humor. Nah, untuk bisa lebih mudah akrab dengan lawan ngobrol Anda, jadilah orang yang sedikit humoris.

Gunakanlah beberapa guyonan saat Anda mengobrol dengan “calon pasangan” Anda. Tapi ingat, jangan terlalu berlebihan karena mereka pasti juga akan merasa ilfeel. Gunakan bahan guyonan sesuai dengan hobi mereka atau hal-hal yang mereka suka.

Temukan kesamaan

Banyak orang yang merasa nyaman ketika bertemu orang lain yang punya banyak kesamaan. Apalagi ada yang bilang kalau banyak kesamaan itu artinya jodoh. Benarkah demikian? Entah benar atau tidak, karena sebenarnya jodoh itu di tangan Tuhan.

Tapi tidak ada salahnya kalau Anda coba mencari kesamaan Anda dan lawan ngobrol Anda. Misal dari hobi, warna favorit, makanan favorit, band favorit, dan sebagainya. Jangan selalu merasa ingin lebih unggul dari calon ngobrol juga, ya.

Bertanya sewajarnya

Jika Anda ingin sukses mendapatkan pasangan dari situs kencan online, jangan terlalu agresif. Biasanya orang yang terlalu bernapsu ingin mendapatkan pacar selalu mengajukan pertanyaan yang bertubi-tubi.

Hal ini justru sangat tidak efektif dan bisa membuat lawan ngobrol menjadi tidak nyaman. Bertanya sewajarnya saja mulai dari nama, tempat tinggal, sekolah, hobi, dan sebagainya. Jangan ajukan pertanyaan yang terlalu menyudutkan lawan ngobrol di awal-awal perkenalan.

So, itu tadi adalah tiga tips dan trik jitu supaya sukses mendekati lawan ngobrol melalui situs kencan online.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*