Tag

, , ,

Seorang publik figur atau kaum selebritas seharusnya bisa menjadi contoh bagi para fans atau penggemarnya. Tapi sayangnya, banyak sekali sosok publik figur yang justru melakukan perbuatan yang tidak sepatutnya dilakukan oleh orang yang memiliki banyak pengikut.

Salah satunya adalah kasus perselingkuhan. Bukan hanya di Indonesia, tapi di luar negeri sana banyak sekali sosok orang terkenal yang tertangkap tangan melakukan perselingkuhan. Seperti orang-orang berikut ini.

Woody Allen

Woody Allen merupakan salah satu sosok publik figur yang banyak penggemarnya. Namun pada tahun 1992, kecurigaan istrinya, Mia Farrow ternyata berbuntut suatu hal yang sangat menyakitkan.

woody-allen

Allen terbukti berselingkuh dengan anak adopsinya sendiri yang berusia 20 tahun, Soon-Yi Preven. Ketika Allen sedang mengambil foto bugil Soon-Yi, sialnya Farrow mengetahui hal tersebut. Pada akhirnya Allen dan Soon-Yi menikah pada tahun 1997.

Tiger Woods

Di urutan berikutnya ada pemain golf profesional, Tiger Woods. Pada tahun 2009 Tiger Woods ketahuan berselingkuh dan sosoknya sebagai pegolf yang terkenal mulai tenggelam sejak saat itu. Tiger mengkhianati istrinya, Elin Nordegren.

tiger-woods

Bukan hanya sekali, tapi Tiger melakukan perselingkuhan beberapa kali dengan wanita yang berbeda. Bahkan sebagian besar dari wanita-wanita tersebut adalah pelacur. Nordegren sempat marah besar kepada Tiger, bahkan sampai memecahkan kaca mobil Tiger.

Bill Clinton

Bill Clinton juga masuk dalam daftar nama-nama publik figur yang terlibat dalam kasus perselingkuhan. Mantan presiden Amerika Serikat itu pun akhirnya mau mengaku setelah sebelumnya ia berbohong untuk menutupi perselingkuhannya.

bill-clinton
Bill menyelingkuhi istrinya, Hillary dengan dua orang wanita bernama Monica Lewinsky dan Gennifer Flowers. Bahkan menurut kabar yang beredar, ada satu lagi perselingkuhan yang dilakukan oleh Bill Clinton, yakni bersama Kathleen Willey.

Wah, sangat tidak patut dicontoh ya perbuatan ketiga publik figur tersebut. Padahal jika dilihat dari pamornya, Woody Allen, Tiger Woods dan Bill Clinton pasti punya banyak fans dan pengikut. Tapi sikap mereka terhadap sang istri sungguh sangat memalukan. Semoga kita semua juga bisa mengambil pembelajaran.