3 Pernikahan hewan dengan manusia teraneh

Tag

,

Sekarang ini banyak pemilik bintang yang menikahkan hewan kesayangan mereka, dengan hewan lain yang sejenis. Ini sudah biasa, meskipun banyak juga pemilik hewan yang menikahkan peliharaan mereka dengan pesta yang lumayan megah.

Namun pernikahan ini jadi unik jika ada hewan yang menikahi manusia. Berbagai alasan pun dilontarkan. Ada yang terlalu mencintai hewan tersebut, ada yang percaya bahwa hewan yang dinikahinya bisa menghentikan kutukan.

Anjing dinikahi manusia untuk menghentikan kutukan. Di India, Selva Kumar dipaksa untuk menikahi seeokor anjing untuk menghentikan kutukan yang konon dialaminya. Hal ini dilakukan Kumar lantaran semasa mudanya, pria ini pernah menyiksa dan membunuh dua ekor anjing.

selva-kumar

Sejak saat itu, Kumar merasa hidupnya tak tenang dan dikutuk oleh roh anjing yang dibunuhnya. Untuk menghentikan kutukan tersebut, Selva Kumar disarankan untuk menikahi anjing lainya.

Kodok dinikahi seorang gadis untuk menghentikan penyebaran wabah. 2009 yang lalu, dua orang gadis berumur 7 tahun menikahi 2 ekor kodok untuk menghentikan wabah kutukan yang menyerang sebuah desa di Pallipudupet, India.

Pernikahan dua ekor kodok dan dua gadis kecil belia itu dihelat dengan sangat megah dan dihadiri oleh ratusan penduduk desa.

Anjing dinikahi seorang wanita yang frustrasi tak bisa menemukan pria yang sempurna. Di tahun 2009, seorang wanita Ghana yang bernama Emily Mabou menikahi anjing buldog peliharanya sendiri.

emily-mabou

Hal ini dilakukan Emily lantaran frustrasi tak bisa menemukan pria sempurna untuk dinikahi. Emily ingin menikahi seorang pria yang mirip ayahnya dan hal itu menurutnya hanya  bisa ditemukan pada anjing kesayanganya.